Sukses

Mariah Carey dan Justin Bieber akan Gelar Kolaborasi Musik

Mariah Carey memutuskan bekerja sama dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey adalah salah satu penyanyi Hollywood dengan rekam jejak karier yang bisa dibilang fantastis. Di masa kejayaannya, penyanyi yang sempat mendapat sebutan diva ini pernah berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi ternama misalnya saja Whitney Houston, Missy Elliot, dan juga Usher. Namun kali ini pilihannya jatuh pada Justin Bieber.

Dikutip News.com.au, Minggu (2/8/2015), Mariah Carey mengunggah fotonya ke Instagram ketika sedang bersama dengan Bieber di studio foto, tampak juga French Montana dan produsernya Noel Fisher, yang juga dikenal sebagai Detail.

Istimewa

baca juga: Mariah Carey Dihadiahi Kalung Senilai Rp6,7 Miliar oleh Pacar

Pelantun Touch My Body itu juga menyelipkan keterangan foto, "segera datang." Entah apa pertimbangan Mariah Carey memilih pria asal Kanada itu untuk berkolaborasi dengannya kali ini.

Mariah Carey dan Justin Bieber memang telah mengenal satu sama lain selama beberapa tahun. Bieber sempat membuat ulang lagu hits Mariah  bertajuk All I Want for Christmas is You untuk album Natalnya sendiri, Under the Mistletoe.    

sumber foto: News.com.au

Mariah Carey akan menerima Hollywood Walk of Fame 5 Agustus 2015 mendatang. Wanita seksi itu secara tidak langsung akan disejajarkan dengan nama legendaris seperti Elvis Presley dan John Lennon.(put/Mer)

baca juga: Mariah Carey akan Diabadikan Dalam Hollywood Walk of Fame

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini