Sukses

Mantap Bercerai, Denada Jalani Sidang Mediasi

Denada dan suami, Jerry Aurum sepertinya sudah sepakat untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Denada dan suami, Jerry Aurum sepertinya sudah sepakat untuk bercerai. Keduanya datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan guna menjalani sidang cerai perdananya. Tak hanya itu, Denada dan Jerry diminta pindah ke ruang mediasi.

Sebelum pindah ruangan, ibunda Denada, Emilia Contessa menuturkan bahwa keinginan putrinya untuk bercerai sudah sangat kuat.

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Dia sudah mantap, tadi di ruang sidang bilang begitu," ujar Emilia Contessa, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Sementara Denada, terlihat lebih santai selepas keluar ruang sidang. Ia berjanji akan berbicara di hadapan media usai menjalani mediasi.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Maaf rekan media sudah menunggu. Sekarang mau mediasi dulu, kita bicaranya setelah ini saja ya," ucap Denada singkat.

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini