Sukses

Prilly Latuconsina Beri Ucapan Manis di Hari Ultah Jessica Mila

Seperti apa ucapan serta harapan Prilly Latuconsina untuk lawan mainnya, Jessica Mila?

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Senin (3/8/2015), Jessica Mila berulang tahun ke-22. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu pun banjir ucapan selamat di akun media sosialnya. Tak terkecuali dari lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengunggah fotonya bersama Jessica Mila. Di foto itu mereka tampak berpose tak bisa dengan menjulurkan lidahnya di mana terlihat Jessica Mila menutup matanya. Sedangkan Prilly memejamkan satu matanya.

 Prilly Latuconsina mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jessica Mila. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Tak lupa, Prilly Latuconsina pun memberi ucapan selamat serta harapannya di hari kelahiran Jessica Mila. "HAPPY BDAY KAKA CANTIKKU!! kaka paling baik hati, paling bijak, paling pengertian! Pokoknya panjang umur, sehat terus! Dan bahagia terus ya ka! Love you," ujar Prilly Latuconsina.

Jessica Mila saat ditemui dalam acara peluncuran album MAIA PASTO WITH THE STARS di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Prilly Latuconsina dan Jessica Mila memang diketahui dekat sejak keduanya membintangi sinetron GGS. Perbedaan usia empat tahun membuat dua gadis cantik ini terlihat seperti kakak beradik. Prilly dan Jessica Mila juga sering berbagi cerita.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sementara itu, Prilly Latuconsinda dan Jessica Mila juga sama-sama melebarkan sayapnya sebagai penyanyi. Mereka ikut menjadi bagian dalam album Maia Pasto with the Stars dengan konsep tampil duet. Album ini diproduseri langsung oleh Maia Estianty.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.