Sukses

Sofia Vergara: Pekerjaan Bukan Segalanya

Bagi Sofia Vergara, waktu bersama keluarga dan teman adalah hal utama.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Sofia Vergara memiliki karier yang cemerlang. Namun ia enggan menganggapnya terlalu serius. Bagi Sofia, waktu bersama keluarga dan teman adalah hal utama.

Sofia Vergara (Foto: People.com)

"Saya berusaha membuat pekerjaan sebagai satu aspek dalam hidup saya, bukan segalanya. Saya berusaha menikmati apapun yang saya lakukan, membuatnya tetap nyata, dan membawa keluarga dan teman untuk ikut menikmatinya-uang, rumah, kejadian," kata Sofia kepada majalah Inggris, Closer seperti dilansir film-news.co.uk, Minggu (2/8/2015).

Sofia Vergara

"Hidup terlalu singkat jadi kau tak bisa bekerja terlalu serius. Saya harap pekerjaan dan popularitas saya tak merubah diri saya," lanjutnya.

Baca juga: Cerita Sofia Vergara Berharap Payudara Besarnya Palsu

Sebelum menjadi aktris terkenal, Sofia Vergara bercita-cita menjadi dokter gigi. Namun, keinginannya yang kuat menjadi selebriti membuatnya sukses di industri hiburan.

Sofia Vergara. (sumber: a57.foxnews.com)

Sofia Vergara dikenal sebagai salah satu pembawa acara televisi Kolombia di akhir 1990-an. Di dunia internasional, ia mulai dikenal setelah tampil dalam film Chasing Papi (2003). Di Amerika Serikat ia sangat dikenal atas peran-perannya dalam berbagai serial televisi, salah satunya Modern Family.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.