Sukses

The Miska Band Padukan Musik Tradisional di Single Kedua

Band The Miska berusaha untuk menampilkan hal yang berbeda dalam setiap musik yang disuguhkannya.

Liputan6.com, Jakarta Band The Miska berusaha untuk menampilkan hal yang berbeda dalam setiap musik yang disuguhkannya. Seperti yang akan mereka lakukan pada single kedua nanti. Milvarra (vokal), Tety (bass), dan Ricky (drum) berencana akan memasukkan musik tradisional.

"Aku rencananya akan memasukkan unsur tradisional. Mungkin saya akan ambil instrumen gondang Batak, jadi musiknya lebih nge-beat tapi lagunya masih bertemakan cinta," kata Ricky, di Jakarta belum lama ini.

Tiga Band ganti nama jadi The Miska Band

Bukan hanya instrumen dari Sumatera Utara saja yang akan mereka kolaborasikan, tetapi juga dari daerah lain. The Miska band ingin musik tradisional selalu ada disetiap lagu-lagu mereka.

"Kita mau ada unsur musik dari bermacam-macam daerah, seperti dari Malang, Jawa Timur, Batak. Kita mau memasukan semua unsur musik ala Tanah Air, kayak suling dari Sunda juga. Kita mau meng-Indonesia musik," lanjut Ricky.

Tiga Band ganti nama jadi The Miska Band

Sayangnya, mereka belum mau membocorkan single kedua yang sedang dalam proses pembuatan. Mereka berharap karya-karyanya bisa diterima pecinta musik Tanah Air.

"Nanti saja ya Oktober dengarkan lagu kami saat rilis, sekarang masih dalam proses. Kami nggak berharap yang muluk-muluk, hanya ingin sukses dan jadi inspirasi buat industri musik Indonesia," tandas Ricky.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini