Sukses

Film Horor Sinister 3 Berpotensi Dirancang Sutradara

Scott Derrickson memberi petunjuk bahwa film horor Sinister 2 bisa saja memiliki kelanjutan.

Liputan6.com, Los Angeles Perilisan film Sinister 2 di Amerika Serikat masih belum dimulai. Akan tetapi, spekulasi mengenai masa depan franchise film horor supranatural satu ini tampaknya sudah mulai terbaca.

Dilansir dari Ace Showbiz, ahir pekan lalu, belakangan ini penulis naskah sekaligus sutradara film pertama, Scott Derrickson memberi petunjuk bahwa film yang dibintangi Shannyn Sossamon itu bisa saja memiliki lanjutan.

Selama proses produksi film kedua Sinister, Scott Derrickson bersama sutradara Ciaran Foy dan para pemain seperti Sossamon dan James Ransone, duduk di satu meja untuk sebuah wawancara bersama beberapa wartawan.

Scott Derrickson yang dikenal dengan karya horornya, resmi didaulat untuk menyutradarai proyek Doctor Strange.

Salah satu wartawan yang berpartisipasi, melontarkan pertanyaan kepada Scott Derrickson mengenai kemungkinan bahwa ia bisa saja membuat seri filmnya menjadi sebuah trilogi.

Bahkan, sang penulis mengaku bahwa dirinya sangat ingin membuat film Sinister lebih banyak lagi. Namun begitu, film kedua harus berjalan dengan sangat baik sebelum ia menggarap kelanjutannya.

Film Horor Sinister 2 Tampilkan Trailer Mengerikan

"Tentu, iya, saya ingin ada sepuluh film, tapi itu benar-benar tergantung bagaimana film baru ini berjalan dan bagaimana jadinya nanti," ujar Derrickson.

Derrickson juga mengungkapkan kendala yang dialaminya saat menulis naskah Sinister 2 bersama penulis lain, Cargill Robert. "Alasan naskahnya begitu lama adalah karena antara Cargill dan saya telah melihat begitu banyak franchise horor. Kalian tahu, kami benar-benar familiar dengan bagaimana mereka cenderung mengerjakannya dan apa kecenderungan terburuknya," jelasnya.

Sebuah video teaser yang menampilkan gambaran mengerikan di sepanjang film Sinister 2 telah dirilis.

Dilanjutkan kemudian, "Dan jadi kami berdua benar-benar berkomitmen untuk menulis semacam sekuel horor yang ingin kami lihat, dan yang terbukti menjadi jauh lebih sulit dari yang saya pikirkan bahkan dari yang kami berdua harapkan."

Jika film ketiga mendapat lampu hijau, maka kemungkinan besar Derrickson bakal memiliki sebuah cerita yang segar untuk memuaskan para penggemar. Spekulasi juga menyebutkan sosok iblis Bughuul tidak akan lagi terlibat jika film lanjutannya dikerjakan.

Film Horor Sinister 2 Tampilkan Trailer Mengerikan

"Trik menemukan sudut pandang yang berbeda untuk bisa masuk ke dalamnya, karena sekuel horor yang benar-benar saya sukai cenderung memperluas mitologi serta memperdalam apresiasi terhadap keasliannya dengan cara unik yang memberikan beberapa elemen yang disukai dari yang pertama, dan mereka juga mengejutkan kita," Jelas Derrickson mengenai rencana masa depan franchise horornya.

Dijadwalkan, Sinister 2 bakal tayang pada 21 Agustus 2015 di Amerika Serikat. James Ransone dan Shannyn Sossamon tampil bersama pemain lain seperti Dartanian Sloan, Robert Daniel Sloan, Nicholas King, dan Lucas Jade Zumann. Disutradarai Ciaran Foy, Sinister 2 siap tiba di Amerika Serikat pada 21 Agustus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.