Sukses

Bicara soal Perceraian, Denada Menangis

Setelah lama bungkam, akhirnya Denada angkat bicara soal perceraiannya dengan Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, akhirnya Denada angkat bicara soal perceraiannya dengan Jerry Aurum. Penyanyi 36 tahun itu meminta maaf jika selama ini dirinya bersikap tertutup soal perceraian.

Bagi Denada, perceraian merupakan hal yang berat untuk diungkapkan. Bahkan, putri Emilia Contessa itu sampai menangis ketika bebicara soal perceraiannya dengan sang suami.

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Setelah sekian lama saya diam, saya minta maaf bukan kenapa-kenapa, asal semua tahu, saya juga butuh waktu untuk menentukan," ujar Denada berlinang air mata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Di balik kacamata hitamnya, Denada mencoba menahan air mata. Beberapa kali, bintang film Kau dan Aku Cinta Indonesia menghentikan ucapannya lantaran rasa sedih yang terlalu dalam.

"Sebenarnya berat hati saya untuk datang ke sini, tapi ini kewajiban. Saya coba menguatkan hati saya," tutur Denada.

Denada dan Jerry Aurum di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pesinetron Nyari Bini ini mengaku sudah berusaha mencari solusi terbaik. Namun, proses pendamaian hingga mediasi di pengadilan pun selalu kandas di tengah jalan.

"Saya sudah mengupayakan segala hal untuk membuat pernikahan kami berhasil, tapi sayangnya Mas Jerry punya keinginan sama (cerai). Dengan berat hati, ini lah jalan yang harus kami lakukan," pungkas Denada.

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.