Sukses

Dream Theatre Beri Bocoran Tentang Album baru

Dream Theatre kemungkinan akan merilis album barunya pada awal 2016.

Liputan6.com, Los Angeles Kangen dengan karya baru Dream Theatre? Sabar, band tersebut akan segera kembali menggebrak dengan album baru tahun depan.

Dream Theatre (Foto: Giloscope.co.uk)

"Kami sudah berada di studio sejak Januari. Tur ini menunda penggarapan album kami, tapi kami juga mengerjakannya di perjalanan. Kami sibuk di kamar hotel, menulis di menit-menit terakhir, dan menyelesaikan banyak hal. Tapi iya, kami telah berada di studio sejak Januari. Mungkin akan kami selesaikan saat musim gugur dan rilis awal tahun depan," ujar gitaris John Petrucci seperti dilansir Loudwire, Minggu (2/8/2015).

Dream Theatre

Dream Theatre telah malang melintang di blantika musik dunia selama tiga dekade. Mereka pun sangat bersyukur masih mampu bertahan selama ini.

Baca juga: Tinggalkan Musik Dance, Mike Posner Bikin Nangis di Lagu Baru

"Benar-benar hebat bisa berada di industri ini dan telah menjalaninya selama 30 tahun, dan kami masih relevan hari ini. Kami masih merasa berevolusi sebagai sebuah band. Kami terus tumbuh secara musikalitas, dan penggemar kami terus tumbuh. Jadi, berada di situasi ini, kami sangat bersyukur," kata James LaBrie, sang vokalis.

Dream Theatre

Dream Theatre telah merilis 13 album studio sepanjang perjalanan bermusiknya dan telah menjual lebih dari 12 juta keping album di seluruh dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.