Sukses

Luncurkan Album Baru, Pasto Gandeng Para Pemain Sinetron

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya grup vokal Pasto merilis album baru berjudul `Maia Pasto With the Stars`.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama menunggu, akhirnya grup vokal Pasto merilis album baru berjudul Maia Pasto With the Stars. Seperti judulnya, Pasto tak tampil sendiri.

Selain menggandeng Maia Estianty sebagai teman duet sekaligus eksekutif produser, duo yang digawangi Rameltho Sinjay, dan Mario Hutagalung itu pun menggaet beberapa pesinetron muda seperti Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Kevin Julio, juga Verrell Baramasta.

Jessica Mila dan Prilly Latuconsina. (dok. Instagram)

Bukan itu saja, Pasto pun mengajak Dul Ahmad Dhani, Meichan, serta Yuni Sara untuk bernyanyi bersamanya. 

"Akhirnya setelah satu tahun masa produksi, album kami keluar juga. Bisa dibilang konsep albumnya duet, dan ada beberapa lagu yang arasemen ulang," ujar Romeltho Sinjay, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (2/8/2015).

Kevin Julio [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Bukan tanpa alasan Pasto mengajak beberapa pesinetron untuk duet. Dan pemilihan mereka pun tak sembarangan.

Verrell Bramasta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Memang sebelumnya saya tes dulu vokalnya, kalau bisa nyanyi banget baru diajak. Kenapa pilih mereka? Kenapa nggak? Saya melihat kualitas suaranya, dan juga fans mereka itu banyak," tandas Maia Estianty.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini