Sukses

Choiza dan Sulli f(x) Mulai Pamer Foto Mesra

Sejak mengungkapkan hubungannya di depan publik, Sulli f(x) mulai berani memamerkan foto mesra bersama Choiza.

Liputan6.com, Jakarta Kabar hubungan Sulli--personel f(x)--dengan Choiza sudah merebak sejak dua tahun lalu. Namun keduanya terus menyembunyikan hubungan mereka agar tercium publik. Sayangnya, pengguna internet beberapa kali dikabarkan memergoki Sulli dan Choiza tengah berkencan.

Setelah sekian lama, akhirnya Sulli dan Choiza pun mulai tak malu lagi berkencan di depan publik. Perwakilan dari pihak Sulli juga telah mengonfirmasi hal ini.

"Kami membenarkan jika itu adalah fotonya (Sulli). Kami mengakui jika keduanya tengah menjalin hubungan romantis dan ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, sehingga manajemen tidak akan terlibat," ungkap perwakilan manajemen Sulli pada April 2015.

Sulli pun mulai pamer fotonya bersama Choiza. Di foto, Sulli yang mengenakan dress hitam menempel di dekan Choiza sambil melihat ponsel yang dipegang sang kekasih, diwartakan Nate, Senin (3/8/2015).

Penggemar pun menyambut hubungan Sulli dan Choiza dengan hangat. Mereka menyebutkan, Sulli seharusnya jujur sejak awal mengenai hubungan keduanya hingga tak perlu adanya drama di dalam hidupnya.

Foto kebersamaan Sulli bersama Choiza yang akhirnya secara perdana terungkap di media [Foto: Nate]

"Mereka telah berkencan kurang lebih dua tahun. Choiza telah memasuki usia menikah. Sulli tampaknya tak peduli lagi dengan kariernya di dunia hiburan. Mungkin mereka akan segera menikah," tulis pengguna [+410, -7] via NetizenBuzz.

Sebelumnya, Sulli memutuskan vakum dari kegiatan bersama rekan-rekannya di f(x), meski tengah sibuk karya terbarunya kala itu Red Light yang rilis 2014 silam. Sulli disebut egois oleh penggemar.

Baru-baru ini, Sulli kembali menghebohkan dengan pernyataan dirinya keluar dari girl band yang membesarkan namanya itu. Namun Sulli masih tetap dalam asuhan SM Entertainment.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini