Sukses

Mantap Cerai, Denada Minta Uang Nafkah Puluhan Juta per Bulan?

Denada dan Jerry Aurum bersikeras untuk mengakhiri rumah tangga yang dibina selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Denada dan Jerry Aurum sepakat berpisah. Sidang mediasi yang dihelat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan gagal. Keduanya bersikeras untuk mengakhiri rumah tangga yang dibina selama tiga tahun.

Dalam gugatannya, Denada mencantumkan hak asuh anak Shakira Aurum kepadanya. Selain itu, kabarnya penyanyi 36 tahun itu juga meminta uang nafkah untuk Shakira hingga puluhan juta. Benarkah?

Denada didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Nggak lah, nggak segitu. Hal-hal detil nggak perlu dikasih tahu ya. Draft-nya ditandatangani nanti saat sidang pekan depan. Intinya keduanya sudah siap, kesepakatan cerai damai dan baik-baik," kata kuasa hukum Denada, Ersa Syarief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

"Nafkah untuk anak saja, tapi soal nominal rahasia," ucapnya.

Denada, Elza Syarief dan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Di sisi lain, kuasa hukum Jerry, Sudharmono Saputra angkat bicara soal nafkah yang akan diberikan kliennya kepada Shakira. Katanya, tiap bulan Jerry akan menitipkan uang bulanan sebesar Rp 7 juta rupiah kepada Denada.

"Anak diasuh Mbak Denada. Uang bulanan Rp 7 Juta per bulan. Lalu, Mas Jerry akan menaruh deposito yang besarnya tak bisa disebutkan," tutur Sudharmono.

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Mas Jerry seminggu sekali boleh ketemu anaknya, kesepakatan kedua belah pihak seminggu sekali," lanjutnya.

Adapun penyebab perceraian tersebut, Jerry dan Denada mengaku sudah tak ada kecocokan lagi. "Sudah tak cocok, orang menikah ke depannya mau seperti apa, itu yang berbeda," pungkas Sudharmono.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini