Sukses

Chanyeol Cedera Saat Konser EXO di Tiongkok

Chanyeol mengalami cedera di bagian kakinya saat menggelar konser di Tiongkok. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Chanyeol mengalami nasib malang saat beraksi di atas panggung bersama rekan-rekannya EXO di Tiongkok, baru-baru ini. Chanyeol mengalami cedera di bagian kakinya.

Rupanya, Chanyeol terluka karena dilempar botol air minum oleh sealah seorang penonton, diwartakan Naver, Senin (3/8/2015). Laporan dari media Tiongkok Sina, insiden yang menyebabkan kaki Chanyeol cedera adalah sebuah botol yang terlihat melayang ke atas panggung hingga mengenai kaki sang idola.

EXO

Melihat sang idola cedera, penggemar sempat meradang. Akibatnya, Chanyeol harus menenangkan penonton untuk saling menahan diri, berharap insiden itu tak terulang lagi.

Kejadian yang menimpa Chanyeol itu heboh dibicarakan di forum penggemar. Mereka menyebutkan, penggemar yang menyukai idola seharusnya tak melakukan perbuatan negatif itu.

EXO

"Penggemar Tiongkok memang tak sopan. Bahkan, mereka juga memainkan laser," tulis seorang pengguna [+47, -10] yang mengaku menonton konser EXO di Tiongkok.

"Saya mengerti menonton konser memang membuat bersemangat. Tapi tak masuk akal jika kau melempar idolamu dengan botol. Saya berharap Chanyeol ceppat sembuh," tambah pengguna [+323, -36].

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini