Sukses

Indah Dewi Pertiwi Masuk Rutan Pondok Bambu, Kenapa?

Tak sendiri, Indah Dewi Pertiwi bareng Eddies Adelia, Adjie Notonegoro dan Roy Marten masuk ke Rutan Pondok Bambu.

Liputan6.com, Jakarta Indah Dewi Pertiwi (IDP) terlihat memasuki Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (3/8/2015). Tak sendiri, Indah didampingi beberapa artis lain seperti Eddies Adelia, Adjie Notonegoro, Roy Marten hingga pesulap Adri Manan dan istrinya, Rani. Mau apa mereka?

Bukan sedang berkasus hukum, mereka datang untuk melakukan halal bihalal dengan warga binaan Rutan Pondok Bambu. Acara silaturahmi ini digagas oleh Yayasan Sahabat Kartini pimpinan Rani Anggraini Safitri.

Indah Dewi Pertiwi dan Eddies Adelia saat melakukan halal bihalal di Rutan Pondok Bambu [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kesini memang ini bersilaturahmi dengan warga binaan. Ini pertama kalinya aku masuk ke rutan," ungkap Indah di sela acara.

Awalnya, pelantun Hipnotis ini mengaku sempat membayangkan kalau rutan tahanan atau penjara merupakan tempat yang menyeramkan. Apalagi, sebelum masuk, Indah sempat menjalani prosedur penggeledahan. Ponselnya pun harus dititipkan karena dilarang di bawa masuk.

Indah Dewi Pertiwi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun, bayangan itu berubah ketika Indah tiba di dalam rutan. "Ternyata di sini nggak seram ya. Semuanya sangat bersahabat, terasa banget persaudaraannya," imbuh Indah.

Mumpung berada di rutan, Indah pun menyempatkan sumbang lagu di atas panggung. Bahkan, ia terlihat nyaman ketika nyanyi bareng beberapa napi. "Mereka antusias banget ya, apalagi kalau ada hiburan kayak begini," kata Indah Dewi Pertiwi. (Jul/fei)

Indah Dewi Pertiwi saat menghibur penghuni Rutan Pondok Bambu [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.