Sukses

Suami Denada Siapkan Deposito Rp 1,5 Miliar untuk Anak

Jerry Aurum sudah sepakat sang anak akan diasuh Denada.

Liputan6.com, Jakarta Tahap mediasi dalam sidang cerai Denada dan Jerry Aurum menemui jalan buntu. Keduanya sepakat berpisah secara baik-baik. Bahkan, Jerry berjanji akan menafkahi anak mereka, Shakira Aurum sebesar Rp 7 juta setiap bulannya.

Di samping itu, Jerry sudah menyiapkan sebuah deposito untuk Shakira Aurum. Nilainya pun cukup besar sekitar Rp 1,5 miliar.

Denada, Elza Syarief dan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Angka itu tak penting, kalau taraf hidup di Jakarta apakah segitu cukup atau nggak, ya cukup tak cukup. Kalau menerima, ya akan cukup saja. Ada deposito Rp 1,5 miliar untuk Shakira," ungkap ibunda Denada, Emilia Contessa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

"Saya yakin Jerry ikhlas memberikan untuk anaknya. Denada pun nggak permasalahkan angka," tuturnya.

Meski Denada yakin untuk bercerai, namun Emilia mengatakan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Bahkan, Dena dan Jerry sudah membuat kesepakatan bersama termasuk mengenai hak asuh anak.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Anak pasti sama Denada, Jerry tahu Dena peduli dengan anaknya. Saya nggak mau bilang salah Jerry apa, mau bagaimanapun Jerry merupakan ayah Shakira," ujar Emilia Contessa.

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini