Sukses

Begini Nakalnya Indah Dewi Pertiwi saat SMA

Diakui Indah Dewi Pertiwi sikap bandelnya terbentuk akibat lingkungan dan pergaulan.

Liputan6.com, Jakarta Indah Dewi Pertiwi punya sekelumit cerita saat masih duduk di bangku  SMA. Bukan soal akademis, namun lebih ke sisi pergaulan. Indah mengaku, di masa-masa itu ia cukup nakal. Seperti apa?

"Nakalnya aku yang paling maksimal itu pas SMA. Dulu jarang balik ke rumah. Ke rumah teman bilangnya, padahal ke mana. Ya sering bohong ke orangtua," kata Indah di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (3/8/2015).

Indah Dewi Pertiwi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Terang saja, lantaran hal tersebut Indah sering diomeli orangtua. Bahkan, si ibu tak segan-segan memarahi Indah di tempat umum. Yang paling diingat ialah ketika si ibu menggebrak meja sambil marah-marah saat mereka sedang makan di restoran.

"Ya jelas ibu marah, anaknya nggak pulang dua hari, pasti kan kepikiran. Cuma waktu itu kalau diomeli, tetap saja nggak kapok," imbuh Indah.

Indah Dewi Pertiwi

Pelantun Hipnotis itu menuturkan, sikap bandelnya terbentuk karena lingkungan dan pergaulan. Buktinya, selepas SMA dan fokus berkarier, Indah kini menjelma jadi cewek rumahan.

"Pergaulan itu efeknya besar banget. Habis SMA aku sering diajak ibu acara tausiyah, ceramah-ceramah yang ternyata bisa bikin aku berubah. Makanya, sekarang kan fokus di karier, aku jadi anak rumahan saja," tutur Indah. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini