Sukses

Pemakaman Anak Mendiang Whitney Houston Penuh Ketegangan

Akhirnya, Bobbi Kristina Brown, anak mendiang Whitney Houston dengan Bobby Brown dimakamkan pada Sabtu (1/8/2015) lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya, Bobbi Kristina Brown, anak mendiang Whitney Houston dengan Bobby Brown dimakamkan pada Sabtu (1/8/2015) lalu. Sebelumnya diadakan doa kebaktian di Gereja Saint James United Methodist, di Atlanta, Georgia.

Di tengah kekhusyuan doa, terjadi drama dari Leolah Brown, bibi Krissy yang berdiri di samping Bobby Brown. Diwartakan Aceshowbiz, Minggu (2/8/2015), Leolah meneriaki mantan manajer mendiang Whitney Houston, Pat Houston.

Bobby Brown sangat khawatir keselamatan Bobbi Kristina Brown

Akibatnya, Leolah pun dipaksa keluar dari pemakaman. Salah satu selebriti, Tyler Perry, membantu menenangkannya sambil mengawalnya keluar. "Ia pergi dengan tenang sampai Pat mulai berbicara. Dan saya tidak seperti itu," ujar Leolah kepada wartawan di luar gereja.

"Whitney akan menghantui Pat Houston dari kubur. Dia akan menghantuinya. Pat, itu tidak cukup. Ini baru saja mulai," teriak Leolah marah.

Leolah Brown, bibi Bobbi Kristina Brown (People.com)

"Saya memiliki informasi, saya memiliki bukti, saya tahu apa yang Pat benar-benar lakukan-dia tidak ada kaitannya sama sekali dengan Krissy-dia bahkan bukan Houston. Dia pakai topeng," lanjutnya.

Selain selebritis seperti Tyler Perry, Monica, dan Michael Jai White yang hadir di pemakaman tampak juga nenek Krissy --sapaan Bobbi Kristina Brown-- Cissy Houston, Bobby Brown beserta istri, Alicia Etheredge. Sedangkan kekasih Krissy, Nick Gordon, tak hadir di pemakaman karena dituduh punya pengaruh buruk.

Bobbi Kristina Brown dimasukan dalam peti perak (People.com)

Tubuh Krissy dimasukan ke dalam peti perak. Bobby Brown menulis pesan yang mengharukan saat pemakaman itu. "Saya juga akan selalu mencintaimu," tulisnya seperti lagu yang pernah dilantunkan tiga tahun lalu dalam perayaan kematian Whitney Houston.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.