Sukses

Cantiknya Dian Sastro, Raisa dan Tara Basro dalam Satu Frame

Mereka berkumpul untuk sesi pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Wanita-wanita cantik dan artis populer Tanah Air berkumpul dalam satu frame, mereka adalah Dian Sastro, Raisa, dan Tara Basro. Mereka semua tampil dalam balutan make-up yang tak biasa. Raisa dengan make-up tebal, Tara Basro dengan smokey eyes sedangkan Dian Sastro dengan rambut mengembang.

Hal itu membuat wajah Dian sangat lain dari biasanya, namun meski dandannya acak-acakan, istri Indraguna Sutowo tersebut rupanya masih saja tampak cantik. Bagaimana menurut Anda?

Sumber foto: Instagram Dian Sastrowardoyo

"Selfie with raisa 6690 and @tarabasro," tulis Dian Sastro via Instagram belum lama ini. Tak hanya satu, ada foto lain lagi yang diunggah Dian di akunnya.

Namun kali ini, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? tersebut tampak bersama Andien dan Raisa. Mereka memang berkumpul untuk sebuah proyek pemotretan.

Sumber foto: Instagram Dian Sastrowardoyo

"Meet these fab and kind stars @raisa6690 and @andienaisyah for this morning's photoshoot," tulis Dian Sastro lagi.

Melihat kebersamaan tiga wanita cantik itu banyak netizen yang kemudian menuliskan komentar pujian. Pasalnya, sangat jarang mereka berkumpul dn mengabadikan momen bersama-sama.

"Duh tuh kan, peri itu emang ada."

"Harta tahta raisa."

"Indahnya dunia ini gegara 3 wanita ini."

"Aduh cakep ya kalian semua."

(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini