Sukses

Arnold Schwarzenegger Kalahkan Pacarnya Balapan Sepeda

Padahal, pacar Arnold Schwarzenegger tersebut berusia jauh lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Usianya mungkin sudah tua, 68 tahun, namun Arnold Schwarzenegger masih mampu mengayuh sepedanya. Ia pun tertangkap kamera di Los Angeles baru-baru ini sedang bersepeda bareng pacarnya, Heather Milligan yang berusia jauh lebih muda.

Bahkan, Arnold tampak lebih bersemangat dari pacarnya yang juga merupakan seorang terapis fisik tersebut. Pemeran Terminator tersebut terlihat ngebut dan mendahului sang pacar. Mereka bersepeda bertiga bareng pengawal pribadi.

Arnold Schwarzenegger bersepeda bareng pacarnya.  (Foto: Daily Mail UK)

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (3/8/2015), Arnold Schwarzenegger memang hobi bersepeda. Mantan Gubernur California tersebut sering tersorot kamera wartawan tengah mengayuh kendaraan roda dua tersebut. Sebelumnya, ia juga pernah berkeliling kota London menggunakan sepeda.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Masih Kagum dengan Mantan Istrinya

Mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger berpose dengan duduk di atas motor Harley Davidson saat mempromosikan film terbarunya, `Terminator Genisys` di depan Sydney Opera House, Australia, Kamis (4/6/2015). (REUTERS/David Gray)

Arnold Schwarzenegger berpisah dari mantan istrinya Maria Shiver pada 2011 lalu. Mereka bercerai setelah Arnold ketahuan memiliki anak luar nikah dari perselingkuhannya dengan mantan asisten rumah tangganya Mildred Baena.

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver [Foto: Fox News]

Di usianya yang terbilang senja, Arnold  Schwarzenegger belum mau pensiun. Ia baru saja bermain dalam film Terminator terbaru Terminator Genisys. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.