Sukses

Ibunda Julia Perez Dirawat Akibat Penyakit Komplikasi

Kesedihan sedang menyelimuti pedangdut Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan sedang menyelimuti pedangdut Julia Perez alias Jupe. Sebab, sudah tiga hari belakangan ini ibundanya, Sri Wulansih dirawat di rumah sakit di kawasan Cimanggis, Jawa Barat. Jupe menjelaskan kalau ibunya memang menderita penyakit komplikasi.

"Komplikasi. Ada diabetes, tipes‬, dan kolesterol juga," kata Jupe, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/8/2015).

Julia Perez dan Ibu, Sri Wulansih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Mantan kekasih Gaston Castano itu menuturkan, kalau ini kali pertama ibunya dilarikan ke rumah sakit. Sebab selama ini ibunyalah yang sering menemaninya ke rumah sakit, bukan sebaliknya. Sebagai anak, Jupe pun memberikan support terbesar demi kesembuhan ibunya.

Julia Perez [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

"Baru kali ini saya lihat mama sakit. Biasanya saya kan ya yang sakit.‬ Aku pasti support mama juga, sama seperti mama kasih semangat buat aku saat sakit," ujar pelantun Aku Rapopo.

Jupe berharap, ibunya bisa segera membaik. Apalagi, sejak semalam Sri sudah memperlihatkan perubahan yang membuatnya senang. "Sejak tadi malam sudah bisa makan. Mudah-mudahan hari ini sudah bisa pulang," harap Jupe.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.