Sukses

Comeback di Atas Catwalk, Aishwarya Rai Masih Memesona

Aishwarya Rai Bachchan kembali tampil di atas catwalk setelah lima tahun vakum.

Liputan6.com, Mumbai Aishwarya Rai masih menjadi primadona hingga saat ini. Meski usianya sudah 41 tahun, namun kecantikan dan pesonanya tak pernah memudar, baik di film mau pun di panggung catwalk.

Seperti dikutip NDTV.com, Aishwarya Rai kembali tampil di atas catwalk setelah lima tahun yang lalu ia melakukannya. Penampilan istri Abhisheck Bachchan kali ini pun mengundang decak kagum. Aishwarya Rai masih seorang diva.

Aishwarya Rai

Aishwarya Rai berjalan di atas catwalk memamerkan pakaian dari perancang ternama India, Manish Malhotra dalam acara India Couture Week. Ibu dari Aaradhya Bachchan ini mengenakan gaun manik-manik berwarna cokelat dengan dalaman berwarna merah marun. Kali ini, Manish Malhotra memberi judul karya rancangannya, Empress Story.

"Manish Malhotra adalah salah satu desainer favorit kita. Matanya sangat detail dan siluetnya membuat dia jadi salah satu yang terbaik," kata Aishwarya Rai memuji.

Aishwarya Rai

Selain comeback di atas catwalk, Aishwarya Rai Bachchan juga memastikan comeback di film layar lebar lewat film Jazbaa setelah terakhir main film di 2010, Guzaarish. Film garapan sutradara Sanjay Gupta ini juga dibintangi oleh Irrfan Khan, Shabana Azmi, Jackie Shroff dll.

Selain Jazbaa, Aishwarya Rai juga akan main film biografi tentang Sarabjit Singh, tahanan India yang meninggal di penjara di Pakistan. Ada kabar juga kalau Miss World 1994 itu akan berpasangan dengan Saif Ali Khan dan Nawazuddin Siddiqui untuk film garapan Sujoy Ghosh. Namun untuk proyek terakhir ini, Aishwarya Rai belum berkomentar. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.