Sukses

Tarian Maut Pacar Robert Pattinson di Panggung Festival Montreal

Kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs menunjukkan tarian maut yang seksi di atas panggung.

Liputan6.com, Montreal Sejak kemunculan FKA Twigs di ranah hiburan Hollywood, pemilik nama asli Tahliah Debrett Barnett tersebut memiliki gaya tersendiri. Dari cara bernyanyi, kostum sampai pertunjukkannya di atas panggung. Tak seperti penyanyi lain yang kebanyakan menonjolkan sisi kewanitan dan rupa cantik Twigs lebih senang bergelut dengan seni tari yang terkadang diaplikasikan dengan seni lain seperti lukis.

sumber foto: Dailymail.co.uk


Wanita yang menjalin hubungan dengan Robert Pattinson tersebut tampil di ajang Osheaga Music and Art Festival, sebuah festival musik di Montreal, Kanada. Twigs memakai celana kulot dengan baju atasan yang panjang dan tak dikancingkan.

Ia memperlihatkan tarian maut dalam serangkaian musik sambil membiarkan bra renda biru pastel itu sesekali menggoda penonton. Ia mengangkat tangannya sambil tubuhnya meliuk, belum lagi dengan level rendah kakinya ditekuk. Twigs menarikan balet kontemporer.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Kupikir aku juga menambahkan goyangan bokong yang vulgar (twerking)," ujar Twigs yang menari dengan kalung ketat di lehernya dilaporkan Dailymail, Senin (3/8/2015).

Twigs juga memamerkan perut langsingnya yang ditindik. Ia menyanyi dengan ekspresi memelas, penampilannya ini selalu dilengkapi degan tata panggung yang memesona. Tata lampu dan asap yang dibuat seperti asli mirip api ini semakin menambah apik penampilannya.

sumber foto: Dailymail.co.uk



Twigs mengaku ia menari layaknya kebanyakan penari. Namun ia memang terinspirasi dari Janet Jackson yang selalu menari ketika menyanyi. "Itulah yang ingin selalu aku lakukan," ujar wanita yang mengaku telah bertunangan dengan Robert Pattinson pada April 2015 lalu. (Put/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini