Sukses

CL 2NE1 Siapkan Diri Jelang Perilisan Karya Sensasional

CL `2NE1` kembali hadir dengan karya solo sensasionalnya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Lee Chae Rin yang dikenal dengan CL merupakan pentolan girlband asuhan YG Entertainment, 2NE1. CL disebut memiliki karisma saat beraksi di atas panggung hingga membuat penggemarnya lumer.

CL juga beberapa kali menunjukkan kemampuannya dengan menelurkan karya solonya, termasuk The Baddest Female dan MTBD (Mental Breakdown). CL pun berencana mengembangkan sayapnya ke dunia hiburan internasional.

CL disebut-sebut telah merampungkan beberapa karya miliknya, tengah memilah-milih single.

Pilihan lagu CL masuk dalam karya yang melodinya diaransemen oleh DJ ternama Hollywood yaitu Diplo. Lagu terbaru CL bertajuk Doctor Pepper dengan Diplo bernuansa Hip Hop dengan sedikit rap yang menampilkan suara renyah pentolan 2NE1 itu.

Mempersiapkan diri menjelang perilisan karya sensasionalnya, CL dalam proses penggarapan akhir. Sebuah kabar menyebutkan, CL tengah sibuk membuat videoklip lagu yang akan diluncurkan di Amerika, diwartakan Nate, Senin (3/8/2015).

2NE1 yang terdiri dari CL, Park Bom, Dara, dan Minzy saat membakan lagu Missing You di sebuah acara musik.

Pengambilan gambar disebut-sebut dilakukan di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Perlisan karya baru ini menjadi momentum bagi CL untuk unjuk gigi di ranah internasional.

Untuk mengejar mimpinya itu, CL mendapatkan bantuan dari manajer Justin Bieber yaitu Scooter Braun. Setelah videoklip rampung, karya baru CL kemungkinan besar akan dirilis September atau Oktober 2015.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.