Sukses

Ed Sheeran Ingin Kalahkan Konser Besar Robbie Wiliams

Robbie Williams pernah tampil di hadapan 400.000 penonton di Knebworth, Inggris.

Liputan6.com, London Penyanyi Robbie Williams pernah menggelar konser yang sangat besar di Knebworth, Inggris pada 2003 lalu. Tiketnya konser tiga pertunjukannya terjual sebanyak lebih dari 400.000 lembar. Ed Sheeran pun tak ingin kalah dari seniornya tersebut.

Robbie Williams (Foto: Popsugar.com)

"Penonton Knebworth sebanyak 125.000 dan Robbie berhasil melakukannya tiga kali. Jadi itu adalah hal berikutnya (yang ingin Ed Sheeran lakukan)," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Senin (3/8/2015).

Baca juga: Natalie Imbruglia Kesal Sering Dituduh Hanya Modal Tampang

Selain Robbie Williams, artis besar lainnya yang pernah tampil Knebworth adalah Oasis dan The Rolling Stones. Knebworth sendiri merupakan sebuah kota kuno kecil di timur Inggris.

Ed Sheeran (Foto: Walesonline.com)

Bukan hal yang tak mungkin bagi Ed Sheeran untuk mengikuti jejak para seniornya tersebut, mengingat Ed Sheeran belum lama ini berhasil tampil di Wembley, di hadapan 240.000 penggemar.

Robbie Williams (Foto: Mirror.co.uk)

Ed Sheeran sukses besar di blantika musik dunia dengan dua albumnya + dan X. Hit single nya Thinking Out Loud pun menjadi lagunya yang paling banyak didengar dan ditonton di salah situs berbagi video populer hingga saat ini. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini