Sukses

One Direction Penyebab Artis Buffy the Vampire Slayer Diusir

Eliza Dushku, artis yang bermain dalam serial ternama Buffy the Vampire Slayer diusir dari hotel karena One Direction.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Hollywood Eliza Dushku dikenal sebagai salah satu pemain serial ternama Hollywood Buffy the Vampire Slayer. Eliza Dushku kini tengah subuk dengan proses pengambilan gambar film terbarunya Banshee di Pittsburgh, Inggris.

Eliza Dushku dilaporkan telah menginap di sebuah hotel mewah di wilayah itu selama dua bulan. Namun Eliza Dushku tiba-tiba terurir dari hotelnya itu akibat One Direction.

Eliza Dushku [Foto: celebmafia]

Sebuah sumber menyebutkan, Eliza Dushku harus pindah ke kamar lain karena personel One Direction akan menetap, diwartakan Us Magazine, Senin (3/8/2015). Hotel itu dijadikan `tempat ngumpul` bagi One Direction saat boyband asal Inggris manggung.

Eliza Dushku pun menuliskan pengusirannya dengan gaya becanda melalui akun media berbagigambar Instagram miliknya. Eliza Dushku juga mengunggah foto tumpukan koper dan sebuah bantal.

One Direction (Mirror.co.uk)

"Ini sangat MENYENANGKAN karena saya harus angkat kaki dari hotel yang saya tempati selama dua minggu. Jadi, One Direction bisa memiliki SELURUH LANTAI #KehidupanSyuting #PerangHotel #MasalahArtis #ApayangKauLakukan #One Direction Saya membutuhkan wkatu dua jam untuk bisa kembali bekerja," tulis Eliza Dushku sebagai keterangan gambar.

Namun Eliza Dushku mengaku dirinya sama sekali tak sakit hati denga apa yang terjadi. Menurutnya, hotel tempatnya menginap memang memberikan layanan yang sangat menakjubkan. "Mungkin saya memang terlalu lama tinggal di hotel itu," tambah Eliza Dushku.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini