Sukses

Proyek Asal Usul Robin Hood Libatkan Aktor Mad Max: Fury Road

Film Robin Hood: Origins bakal menambah proyek daur ulang yang diambil dari dongeng pencuri berhati mulia.

Liputan6.com, Los Angeles Studio Lionsgate belakangan ini tengah menggarap proyek film Robin Hood: Origins. Nicholas Hoult (Mad Max: Fury Road) dan Jack Reynor (Transformers: Age of Extinction) pun disebut-sebut menjadi kandidat terkuat sebagai bintang utama.

Nicholas Hoult

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (1/8/2015), laman Deadline menyebutkan bahwa ada juga beberapa nama aktor top yang turut dijagokan oleh pihak studio meski belum tentu ditunjuk.

Aktor-aktor tersebut adalah Jack Huston (Boardwalk Empire), Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service), dan Dylan O'Brien (The Maze Runner). Mereka dikabarkan sempat ditunjuk sebagai aktor utama.

Proyek film bertajuk Hood sedang dikembangkan Sony dengan konsep seperti Fast and Furious, The Avengers, dan Mission Impossible.

Sutradara Peaky Blinders, Otto Hathurst dipastikan mendapat tugas mengarahkan filmnya. Sementara Joby Harold yang menulis Knights of the Roundtable: King Arthur arahan Guy Ritchie, ditunjuk menulis naskahnya. Leonardo DiCaprio menjadi produser di bawah bendera Appian Way.

Jack Reynor sendiri dikabarkan sempat memiliki sesi yang memuaskan bersama sutradara. Dikarenakan, konflik jadwal kandidat lain mungkin dapat membuatnya unggul. Misalnya saja Egerton yang diperkirakan terlibat dengan sekuel Kingsman.

Kingsman: The Secret Service menyuguhkan kombinasi laga, drama, dan komedi dengan sempurna.

Robin Hood: Origins bukanlah satu-satunya remake film tentang dongeng sang pahlawan sekaligus pencuri berhati mulia yang kini sedang dikembangkan di ranah Hollywood.

Disney saat ini sedang mengerjakan Nottingham & Hood, Sony tengah menciptakan jagat film yang saling berkaitan dengan kisah klasik tersebut, dan Warner Bros juga sedang membuat sendiri versi adaptasi dongeng sang ahli panah itu. Sehingga, ke depannya bakal ada sekitar empat film baru bertema Robin Hood. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.