Sukses

Film Drishyam Ajay Devgn Cukup Laris di Box Office

Sejak dirilis pada 31 Juli lalu, film terbaru Ajay Devgn, Drishyam mampu menangguk pendapatan sebesar Rs 17,45 crore atau senilai Rp36,7 M.

Liputan6.com, Jakarta Ajay Devgn sekali lagi membuktikan kalau namanya tak kalah besar dari aktor Bollywood semacam Shahrukh Khan, Aamir Khan atau Salman Khan.

Ajay membuktikan kalau dirinya juga memiliki kualitas di perfilman Bollywood. Dan film terbarunya, Drihsyam mampu menangguk pendapatan sebesar Rs 17,45 crore atau senilai Rp36,7 miliar sejak dirilis pada 31 Juli 2015.

Tabu di salah satu adegan film Drishyam

Hal itu diungkap oleh salah seorang pengamat perdagangan dan perfilman Bollywood, Taran Adarsh di Twitternya.

Menurut Taran, film Drishyam mendapat promosi dari mulut ke mulut dan membuat film yang dibintangi Ajay Devgn bersama Tabu dan Shriya Saran ini mampu membuat orang penasaran untuk menyaksikan di bioskop. 

Namun begitu, film Drishyam sepertinya sulit untuk mengalahkan pencapaian film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan. Sejak dirilis pada 17 Juli lalu, film Bajrangi Bhaijaan sudah meraih pendapatan sebesar Rs 276,36 crore atau senilai Rp582,8 miliar.

Salah satu adegan di film Drishyam

Drishyam bercerita mengenai seorang kepala keluarga bernama Vijay Salgaonkar (diperankan Ajay Devgn) yang bekerja di sebuah perusahaan tv kabel. Vijay hidup bersama seorang istri Nandini (Shriya Saran) dan dua orang putrinya.

Dengan latar belakang seorang anak yatim piatu sejak kelas 4 SD, Vijay cukup sukses menafkahi keluarganya. Sementara Nandini adalah seorang istri yang sangat mencintai suami dan sangat berhemat untuk tujuan masa depan keluarganya.

Namun keluarga bahagia Vijay mendapat cobaan dari sebuah peristiwa aneh dengan hilangnya seorang remaja. Remaja tersebut adalah anak dari seorang polisi yang keras bernama IG Meera Deshmukh (Tabu) dan keluarga Vijay menjadi tersangka utama dalam kasus tersebut. Akankah seorang Vijay yang rendah hati dan dari kelas menengah dapat melindungi keluarganya dari penindasan? (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini