Sukses

Gary Sambut 1,2 Juta Penonton Saat Gelar Fanmeeting

Gary yang merupakan pemain di Running Man berhasil meraih perhatian dari 1,2 juta penonton saat menggelar fanmeeting di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Gary yang merupakan rapper ternama asal negeri ginseng memberikan warna tersendiri lewat kemunculannya dalam variety show Running Man. Akibatnya, Gary pun lebih terkenal sebagai peserta Running Man, rekan HaHa dan Lee Kwang Soo.

Meski begitu, Gary tak kehilangan sentuhannya saat beraksi di atas panggung. Dalam fanmeeting yang berlangsung di Tiongkok, baru-baru ini, Gary menunjukkan kemampuan vokalnya dalam membawakan berbafau lagu ternama miliknya, termasuuk Your Scent.

Gary saat menggelar fanmeeting di Tiongkok berinteraksi secara langsung dengan penggemar.

Fanmeeting tersebut digelar tak hanya bagi penggemarnya secara langsung, tapi juga online. Dengan total, 1,2 juta penonton yang menyaksikan acara, gary berhasil memuaskan hasrat penggemar, diwartakan MNet, Senin (3/8/2015).

Gary pun juga berkomunikasi dengan penggemar dalam fanmeeting, membicarakan sekitar kehidupan dan kariernya. Bahkan, penggemar yang beruntung bisa naik ke atas panggung bertemu dengan Gary.

Gary saat menggelar fanmeeting di Tiongkok berinteraksi secara langsung dengan penggemar.

"Kami merasakan popoularitas Gary di Tiongkok sangat besar. Kami tak menyangka sambutan penggemar terhadap Gary lewat fanmeeting ini memuaskan," ujar wakil dari Gary.

Gary memang sengaja tampil secara online bagi pengemar yang tak bisa menyaksikan fanmeeting secara langsung. Gary berharap dengan kesempatan itu ia bisa terus mendekatkan diri bersama penggemar.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini