Sukses

Christina Applegate Kagumi Dada Bidang Chris Hemsworth

Christina Applegate menjadi salah satu pemain dalam film komedi berjudul Vacation, bersama Chris Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Applegate menjadi salah satu pemain dalam film komedi berjudul Vacation, bersama Chris Hemsworth. Di sana, ia melihat langsung tubuh kekar pemeran Thor tersebut.

Ia langsung kagum dengan tubuh kencang yang dimiliki Chris Hemsworth. Diwartakan People, yang dilansir Aceshowbiz, Senin (3/8/2015), Applegate ingin juga memiliki tubuh seperti kakak Liam Hemsworth.

Chris Hemsworth bermain dalam film Vacation

"Itu tidak membuat saya tertawa karena kami mengagumi dada bidangnya. Itu membuat tenang saat syuting di sana," terang Christina Applegate.

Christina Applegate mengungkapkan selama ini ia dan Chris Hemsworth bekerjasama di film tersebut, ia bingung bagaimana aktor 31 tahun tersebut bisa memiliki dada yang besar.

Chris Hemsworth

"Saat saya tanya tentang dadanya, dia mengatakan, `Saya tidak benar-benar melakukan apa-apa, saya hanya berselancar`, dan saya seperti, `Anda tidak ingin memberikan rahasia Anda? Itu tidak apa-apa," ujar Christina Applegate.

Chris Hemsworth telah melakoni Thor dengan pesonanya yang tak terkalahkan hingga seolah menyatu dengan dirinya [Foto: Marvel].

"Saya sempat ingin terlihat seperti seperti Chris Hemsworth ketika saya tumbuh," lanjutnya.

Christina Applegate dan Chris Hemsworth bermain dalam film Vacation yang rilis pada 29 Juli 2015 di bioskop Amerika Serikat. Mereka bermain bersama Ed Helms, dan Leslie Mann, serta lainnya.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.