Sukses

Park Shin Hye dengan Aura Kecantikan Saat Jadi Model

Park Shin Hye terlihat cantik saat menjadi bintang iklan dengan pemotretan yang dilakukan di Pulau Jeju.

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye dengan wajah polosnya ternyata berhasil memukau publik. Buktinya, Park Shin Hye laris manis menjadi bintang iklan, mulai dari pakaian hingga departemen store asal Korea Selatan.

Park Shin Hye pun tampak cantik saat melakukan syuting dan sesi pemotretan yang dilakukan di Pulau Jeju. Dengan judul, awal perjalanan di Pulau Jeju, Park Shin Hye seolah menyatu dengan alam, diwartakan The Korea Herald, Senin (3/8/2015).

Park Shin Hye yang terlihat cantik dalam sesi pemotretan untuk iklan Departemen Store asal Korea.

Park Shin Hye tertangkap kamera tengah menikmati keindahan alam saat berjalan menyusuri pantai. Selain itu, wajahnya yang terlihat bahagia juga tampak selaras dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya.

Video pendek berisi perjalanan Park Shin Hye itu juga memiliki sebuah pesan untuk menghargai alam. Tak hanya Park Shin Hye, iklan Departement Store asal negeri ginseng itu juga dimeriahkan oleh tiga personel Super Junior yaitu Donghae, Leeteuk, dan Eunhyuk.

Park Shin Hye yang terlihat cantik dalam sesi pemotretan untuk iklan Departemen Store asal Korea.

Sementara itu, Park Shin Hye tengah sibuk dengan fanmeeting yang dilakukan di berbagai negara di Asia, termasuk Jepang. Park Shin Hye ingin menyapa penggemarnya secara langsung lewat acara itu.

Ini merupakan penampilan perdana Park Shin Hye setelah dikabarkan berpacaran dengan Lee Jong Suk. Park Shin Hye hanya mengonfirmasi hubungannya dengan lawan mainnya di film Pinocchio itu sebatas teman kerja.

(Des/fei)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.