Sukses

Mengintip Persiapan Konser Tunggal God Bless

Di konsernya nanti, God Bless akan berkolaborasi bareng Candil, Maria Calista, Husein, Eet Sjahranie dan Astrid Lea.

Liputan6.com, Jakarta Grup band rock legendaris Indonesia, God Bless siap menggelar konser bertajuk MusikuKeren: Panggung Sandiwara God Bless pada 7 Agustus 2015 di Ciputra Artprenueyr Theater, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Di konser kali ini, band yang beranggotakan Ahmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass) dan Abadi Soesman (keyboard) akan mentas selama dua jam dan membawakan sekitar 20 lagu-lagu hits karya mereka.

Personel God Bless. (foto: Hernowo Anggie)

Untuk persiapan jelang konser, Ahmad Albar mengatakan para personel God Bless sampai rela menambah jam latihan.

"Kami sudah melakukan sebulan latihan, ini momen khusus buat kami. Nanti ada kolaborasi dan featuring juga dengan sejumlah musisi, jadi latihannya lebih serius lagi. Kami juga tambah jam latihan, biasanya seminggu sekali, ini menjadi seminggu tiga kali dengan durasi 2,5 jam," ungkap Ahmad Albar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (03/8/2015).

Para musisi yang akan berkolaborasi dengan God Bless adalah Candil, Maria Calista, Husein, Eet Sjahranie dan Astrid Lea. Ahmad Albar menambahkan, proses latihan jelang konser hingga saat ini berjalan lancar. Pelantun Semut Hitam ini pun berharap konser kali ini berjalan mulus tanpa halangan.

Personel God Bless. (foto: Hernowo Anggie)

"Halangan sampai saat ini tidak ada, lancar semua. Semoga sampai hari H konser nanti juga dilancarkan," harap Ahmad Albar.

Untuk tiket konser MusikuKeren: Panggung Sandiwara God Bless, pihak promotor mematok harga tiket kelas Diamond seharga Rp 2 juta, Gold Rp 1,4 juta, dan Silver Rp 720 ribu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini