Sukses

Will Smith dan Sang Istri Lelah Berpura-pura Bahagia

Will Smith dan Jada Pinkett Smith rupanya lelah harus berpura-pura menjadi pasangan yang bahagia di depan publik [foto: essence].

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat dikabarkan bercerai selama beberapa waktu, Will Smith dan Jada Pinkett menunjukkan kepada publik jika pernikahan mereka masih langgeng. Kerikil yang ada saat menjalani biduk rumah tangga telah biasa bagi Will Smith dan Jada Pinkett.

Namun Will Smith dan Jada Pinkett akhirnya tak bisa lagi mempertahankan pernikahan yang telah dibangun selama 17 tahun. Will Smith dan Jada Pinkett lelah harus berpura-pura menjadi pasangan yang bahagia di depan publik, diwartakan RadarOnline, Senin (3/8/2015).

Kemesraan Will Smith dan Jada Pinkett Smith yang diabadikan dalam sesi pemotretan bersama sebuah majalah.

"Bagi Will Smith dan Jada Pinkett berusaha mempertahankan rumah tangganya selama beberapa tahun ini merupakan hal yang berat. Alasannya, pernikahan mereka merupakan hal yang paling penting. Sayangnya tak bisa lagi dipertahankan," ujar sebuah sumber.

Will Smith dan Jada Pinkett juga berusaha menunjukkan wajah bahagia, seolah tanpa beban. "Mereka lelah memasang keluarga yang akur. Akhirnya, mereka setuju mengumumkan perceraiannya."

Will Smith dan Jada Pinkett Smith bersama dua anaknya,  Jaden (17 tahun) dan Willow (14 tahun) [foto: Dailymail]

Will Smith dan Jada Pinkett telah membagi harta gono-gini selama usia pernikahan 17 tahun. Mereka juga telah mempersiapkan skenario terburuk memberikan penjelasan kepada dua anak mereka, Jaden (17 tahun) dan Willow (14 tahun).

Sebelumnya, Will Smith dan Jada Pinkett sempat secara tak langsung menyebutkan rumah tangga mereka memang berada di ujung tanduk dalam wawancara terpisah. Will Smith menyebut, rumah tangganya dengan Jada Pinkett telah `mati`. Jada Pinkett mengatakan, tak kuat dengan kelakan nakal Will Smith.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.