Sukses

Luna Maya Berikan Komentar Sang Mantan Terkena Kasus Narkoba

Luna Maya sempat menjalin kasih dengan Reza Alexander Prawiro memberikan komentar mengenai sang mantan [foto: itslunamaya]

Liputan6.com, Jakarta Narkotika dan obat-obatan terlarang tampaknya telah menjadi teman bagi beberapa orang, termasuk artis tanah Air. Satu lagi, public figure yang ditangkap.

Direktorat Narkoba Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) menyebutkan, salah seorang pelaku yang tertangkap adalah Reza Alexander Prawiro, merupakan mantan kekasih Luna Maya.

sumber foto: Instagram Luna Maya

Bareskrim menangkap Reza Alexander Prawiro 1 Agustus 2015 di Apartemen Bellagio Mansion, Kuningan, Jakarta Selatan. Luna Maya memberikan komentar mengenai mengenai ditangkapnya sang mantan.

Namun, Luna Maya yang ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015), enggan terlalu jauh membicarakan kasus itu. Menurut Luna Maya, ia sudah tak punya hal mengenai Reza Alexander Prawiro.

"Aku sudah dengar beritanya. Secara pribadi, masalah ini tak perlu diberikan tanggapan. Lagipula, aku dan dia sduah tak ada hubungan lagi. Kami hanya berteman saja," ujar Luna Maya.

Foto kemesraan Luna Maya saat masih dekat dengan Reza Alexander Prawiro [Foto: Twitter]

Presenter program musik di stasiun televisi swasta ini juga menambahkan kalau dirinya sudah lama tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Reza Alexander Prawiro. Saat mendengar kalau Reza terlibat narkoba, Luna mengatakan sangat menyayangkan hal tersebut.

"Kecewa sih pasti. Sangat menyayangkan, soalnya apapun bentuknya narkoba pasti menghambat. Dia (Reza) seharusnya mengetahui karena sudah dewasa," tambahnya.

(Fac/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini