Sukses

Cerita Ha Ji Won yang Ribet dengan Baju Saat Syuting Drama

Ha Ji Won mengungkapkan dirinya memang ribet dengan pakaian saat syuting drama terbarunya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Ha Ji Won kembali ke layar kaca dalam drama The Time We Were Not In Love atau The Time I Love You, 7,000 days. Ceritanya mengenai sepasang sahabat yang telah mengenal satu sama lain sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Ha Ji Won berperan sebagai Oh Ha Na, seorang leader marketing sebuah perusahaan sepatu. Dengan karakternya itu, Ha Ji Won pun harus tampil sebagai wanita ambisius yang ingin menang dalam segala hal.

Ha Ji Won

Ha Ji Won digambarkan sebagai wanita yang kuat, tapi juga sangat rapuh, khususunya mengenai perasaan atau emosi yang tengah ia rasakan. Ha Ji Won memiliki sahabat yaitu Choi Won--diperankan Lee Jin Wook--yang selalu ada dan menemaninya selama 17 tahun

Demi menunjang karakternya sebagai wanita karier, Ha Ji Won mengaku dirinya sangat ribet dengan pakaian yang dikenakan selama syuting. Ha Ji Won bisa berganti pakaian mulai lima hingga 10 kali dalam sehari.

Poster drama terbaru Ha Ji Won dan Lee Jin Wook dalam The Time I Love You, 7,000 days

"Saya harus sering berganti baju. Biasanya, saya bisa mengenakan lima atau enam pakaian yang berbeda dalam sehari. Bahkan, ada juga yang menuntut saya berganti hingga 10 kali," ujar Ha Ji Won, diwartakan Korea Star Daily, Senin (3/8/2015).

Ha Ji Won mengaku dirinya pun akhirnya terbiasa dengan kerepotan itu. Bahkan, Ha Ji Won juga suka menunjukkan pakaian dan tas kesukaannya selama pengambilan gambar.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini