Sukses

BJ Habibie Terpukau dengan Film Surga yang Tak Dirindukan

BJ Habibie memuji alur cerita film Surga yang Tak Dirindukan yang dianggapnya sangat memotivasi.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Presiden ke-3 Indonesia, Bj Habibie ikut nonton bareng film Surga Yang Tak Dirindukan. Habibie nonton bersama pemain film tersebut seperti Fedi Nuril, co-produser Hanung Bramantyo, dan produser Manoj Punjabi di Gedung MD di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Usai menyaksikan film garapan sutradara Kuntz Agus, Habibie mengaku terpukau dengan alur cerita film tersebut. "Bagus sekali filmnya. Ini menonjolkan kualitas film, bukan hanya sekadar kuantitas‬nya saja," puji Habibie usai nonton bareng.

Adegan Raline Shah bersama Laudya Cynthia bella di Surga yang Tak Dirindukan. (foto: courtesy of MD pictures)

Habibie melanjutkan bahwa film yang mengangkat tentang kisah poligami itu pasti akan menuai pro dan kontra. Namun dengan kemasan yang menarik, film tersebut bisa membuat orang terbawa alur ceritanya.

"Saya rasa pro dan kontra pasti ada. Tapi poligami bukan saja di sini, di tempat-tempat lain juga ada. Tapi alurnya yang memotivasi, di mana Pras mengambil istri bukan karena nafsu tapi karena membantu wanita itu.‬ Ini menarik," ujar Habibie.

Salah satu adegan Laudya Cynthia Bella dalam film Surga yang Tak Dirindukan [Foto: Youtube]

Habibie berharap, dengan adanya film Surga yang Tak Dirindukan bisa mencetak bibit baru di dunia film Tanah Air. Setidaknya, kata Habibie, kualitas film Indonesia terus meningkat.

"Kita sendiri harus membuka kesempatan kepada anak muda untuk berkembang‬. Semoga ini bisa jadi awal baik film Indonesia. Dan semoga bisa dua juta lebih penonton‬nya," kata Habibie. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.