Sukses

Anak Diopname, Denada Tak Fokus Urus Perceraian

Denada mengaku sampai tak bisa mempersiapkan diri ke sidang karena cemas dengan kondisi putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Senin (3/8/2015) menjadi hari paling berat bagi Denada. Penyanyi serba bisa ini harus mengurus sidang cerai perdana dengan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di saat bersamaan, Denada juga harus menunggui buah hatinya, Shakira Aurum yang sedang sakit. Diketahui, Shakira tengah diopname di sebuah rumah sakit. Hal itu juga yang membuat Denada tak fokus melaksanakan sidang.

"Hari ini buat saya jadi hari yang berat banget. Karena Shakira lagi opname, jadi kayaknya ini hari yang nggak banget. Yang bisa saya sampaikan, saya nggak bisa lama di sini karena Shakira masih dirawat, saya mau balik ke rumah," ujar Denada usai persidangan.

Denada saat meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya boro-boro mandi, menyisir atau ngapa-ngapain ke sini. Saya mohon doa dari semua, karena ini hal yang nggak mudah. Mudah-mudahan ini menjadi keputusan semua yang terbaik untuk kita bertiga," sambungnya.

Diakui Denada, dirinya dan Jerry sudah mengupayakan jalan terbaik dalam mempertahankan rumah tangganya. Namun, putri Emilia Contessa itu selalu menemui jalan buntu.

"Saya sudah mengupayakan segala hal. Dengan berat hati ini jalan yang harus kami lakukan. Semaksimal mungkin kami menghindari ini (perceraian), tapi memang ini harus terjadi," ungkap artis 36 tahun ini.

Happy birthday! (via Instagram/jerryaurum/)

"Mohon maaf saya nggak bisa lama, karena harus ke anak saya. Dia sedang dijaga sahabat saya di rumah sakit, saya mohon doanya, semoga kami bisa menjalani dan ini keputusan yang terbaik," kata Denada.

Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.