Sukses

UEE Tak Keberatan Disebut Pacaran dengan Kwanghee

UEE mengakui dirinya tak masalah dengar kabar yang menyebutkan dirinya tengah berpacaran dengan Kwanghee `ZE:A`.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seleb, biasanya akan menghadapi gosip yang beredar. Hal itu juga dialami UEE `After School` yang dikabarkan tengah berpacaran dengan Kwanghee, personel ZE:A.

Alih-alih kesal atau terganggu, UEE justru menyebut tak masalah dengan gosip itu. UEE bahkan mengakui hubungannya yang memang dekat dengan Kwang Hee. UEE mengatakan, setiap hari dirinya dan Kwang Hee berkomunikasi dengan saling mengirim pesan singkat.

Kwanghee, personel ZE:A yang dikabarkan berpacaran dengan UEE.

"Kami memang terbiasa saling menghubungi satu sama lain. Dia (Kwanghee) bahkan menelpon untuk bertanya mengenai kegiatan saya. Dia juga akan datang jika pengambilan gambar telah berakhir," ujar UEE, diwartakan Nate, Senin (3/8/2015).

UEE berharap dirinya bisa menikmati makan malan bersama Kwanghee. UEE juga tak akan menutupi jika memang berhubungan dengan Kwanghee, akan membeberkannya di depan publik.

"Saya akan tetap menjadi diri saya. Saya tak mau menggunakan masker atau menutpi wajah saya dari sorotan kamera jika memang saya berkencan dengan Kwanghee."

Namun keinginan UEE itu tampaknya ditentang Kwanghee. Menurut UEE, Kwanghee justru ingin jika hubungannya harus dirahasiakan dari publik. "Saya justru akan dengan bangga mengumumkannya. Saya akan sering mengunggah foto dan kegiatan bersama Kwanghee di sosial media."

"Ini merupakan kabar yang menerpa saya untuk pertama kalinya. Saya senang dengan kabar ini. Ini kabar pertama saya bekencan dengan seorang pria, apalagi Kwanghee."

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini