Sukses

Promotor Janjikan Konser God Bless Bakal Spektakuler

Promotor meyakinkan bahwa konser God Bless akan menjadi konser terbaik dari konser God Bless sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Promotor Triwarsana yang dipimpin oleh Helmy Yahya selalu penyelenggara konser God Bless menjanjikan konser tersebut bahkan spektakuler. Dengan tegas, Helmy Yahya mengatakan bahwa konser yang akan diselenggarakan pada 7 Agustus 2015 ini akan berbeda dari konser-konser God Bless sebelumnya.

"Saya cinta dengan God Bless. Dan rasa cinta itulah yang membuat saya kembali terjun ke dunia promotor dan menggelar konser bagi band legedaris God Bless," kata Helmy Yahya di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Helmy Yahya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Helmy Yahya menambahkan, timnya akan menampilkan konsep spektakuler dalam konser God Bless yang bertajuk MusikuKeren: Panggung Sandiwara God Bless ini. Bahkan, Helmy pun sengaja mematok harga tiket yang tak murah untuk konser yang bakal digelar di iputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan ini.

"Konsep akan spektakuler. Tiket mahal sudah wajar, bahkan penyanyi luar negeri pun gelar konser di Indonesia tiketnya hingga puluhan juta. Ini adalah band legend dari Indonesia, saya ingin God Bless pun bisa seperti itu di Tanah Air sendiri," tegas Helmy.

God Bless [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Helmy Yahya pun yakin jika konser God Bless kali ini akan menjadi konser yang terbaik yang pernah ada di Tanah Air. Pasalnya, segala sesuatu yang berhubungan dengan konser nanti, benar-benar diperhatikan secara detial.

"Mereka (God Bless) memang pernah konser dengan konsep orkestra pada 1975 silam. Tapi kali ini akan sangat berbeda sekali dengan yang pernah ada," lanjut Helmy.

God Bless [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya berani mengatakan, ini bisa menjadi konser terbaik di Indonesia. Kami gunakan lighting terbaik, spesial effect terbaik, audio visual terbaik demi mewujudkan konser God Bless nanti. Tunggu dan lihat saja nanti," tandasnya.

Untuk Tiket konser MusikuKeren: Panggung Sandiwara God Bless, pihak promotor mematok harga tiket kelas Diamond seharga Rp 2 juta, Gold  Rp 1,4 juta dan Silve Rp 720 ribu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini