Sukses

Ini Permintaan Denada kepada Jerry Aurum

Denada tak meminta harta gono-gini dalam perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Denada melayangkan gugatan cerai kepada suami, Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya pun sudah melaksanakan sidang perdana yang berakhir dengan kegagalan mediasi.

Baik Denada dan Jerry sama-sama sepakat untuk berpisah. Bahkan keduanya telah membuat kesepakatan tertulis yang akan diserahkan kepada hakim mediator pekan depan.

Penyanyi 36 tahun itu memiliki sebuah permintaan kepada sang suami sebelum menceraikannya. Denada ingin supaya hak asuh anak semata wayangnya, Shakira Aurum jatuh ke tangannya.

Denada dan Jerry Aurum di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dia meminta hak asuh anak dalam asuhan Denada. Itu saja," ujar kuasa hukum Denada, Ersa Syarief di PA Jaksel, Senin (3/8/2015).

Sebagai ayah, Jerry tetap memiliki hak yang sama dalam mendidik dan menyayangi Shakira. Ia diperbolehkan menemui anaknya kapan saja ia mau.

"Anak dalam asuhan Denada, tapi Jerry punya hak bercengkrama dan memberikan kasih sayang. Sekarang ini karena anak masih kecil bisa kapan saja mau bertemu, nanti ada kesepakatan khusus," tuturnya.

Jerry Aurum di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Hal ini sekaligus membantah kabar yang menyebutkan Denada dan Jerry terlibat keributan membicarakan harta gono-gini. "Hak simpel saja nggak ada soal harta gono-gini, tapi hak asuh anak saja. Mereka bukan bermusuhan, tapi bercerai dengan damai," pungkas Ersa Syarief.

Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.