Sukses

Basis Slipknot Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Konser

Slipknot sempat menghentikan penampilannya malam itu, namun kembali melanjutkan konser dengan delapan orang personel yang tersisa.

Liputan6.com, Los Angeles Basis Slipknot, Alessandro “Alex” Venturella harus dilarikan ke rumah sakit di tengah-tengah konser band tersebut di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat, Minggu malam (2/8/2015) waktu setempat. Tidak diketahui apa yang terjadi padanya.

Slipknot

Slipknot sempat menghentikan penampilannya malam itu, namun kembali melanjutkan konser dengan delapan orang personel yang tersisa.

Baca juga: Justin Bieber di Mata Vokalis Slipknot Corey Taylor

"Saya akan membiarkan kalian tahu apa yang terjadi saat ini. Saya menyesal mengatakan kalau pemain bass kami, Alex, dibawa ke rumah sakit saat ini. Sesuatu terjadi, saya tak yakin apa yang terjadi," ujar sang vokalis Corey Taylor kepada penonton seperti dilansir NME.

Usai melakoni tur panjang, band nu metal Slipknot bakal tidur panjang. Kenapa?

"Dia sedang di ambulans menuju rumah sakit. Tapi saya ingin kalian bersuara untuknya. Kirimkan dia cinta. Sekarang kita punya pilihan. Kami harus memodifikasi beberapa hal, tapi kami akan tetap bermain untuk kalian. Itu yang kami inginkan, itu yang Alex pasti inginkan," lanjutnya disambut gemuruh penonton.

Slipknot sedang menjalankan tur promosi album terbaru mereka 5: The Gray Chapter. Meski banyak yang menganggap musik rock telah mati, Slipknot masih mendapat respon positif dari pecinta musik dunia. (Gul/fei)

Baca juga: Doyan Selfie? Hati-hati Dipukul Vokalis Slipknot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.