Sukses

Luna Maya Ingin Menikah di Jepang

Jika menikah nanti, Luna Maya mengaku tak akan sembunyi dari media.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan memang selalu menjadi hal yang sangat sakral bagi para mempelainya. Kebanyakan dari mereka pasti selalu ingin memberikan hal yang indah dan spesial dalam momen menyatukan diri sehidup semati itu.

Hal itu juga ingin dilakukan oleh Luna Maya. Tak tanggung-tanggung, jika suatu saat momen pernikahan itu tiba, kekasih Reino Barack ini ingin menggelar pernikahannya tersebut di negeri impiannya yaitu Jepang.

sumber foto: Instagram Luna Maya

"Asyik banget kalau menikah di Jepang. Iyalah pastinya pengin, karena ada keinginan salah satu pihak untuk menggelar pernikahan spesial," kata Luna saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Sayangnya, hingga saat ini Luna sendiri belum terpikir untuk segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Meski begitu, mantan kekasih Ariel Noah ini menegaskan jika dirinya menikah kelak, ia tak akan menyembunyikan momen bahagianya itu.



"Pokoknya begini, kalau saya kawin atau nikah kalian juga pasti tahu dan akan saya undang. Saya nggak akan sembunyi-sembunyi. Cuma kalau belum ada keinginan masa harus dibilang ada," kata Luna. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.