Sukses

Cerita Luna Maya Liburan Bersama Reino Barack

Di sana, Luna Maya dan Reino Barack juga bertemu dengan pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta Liburan Idul Fitri 2015 kemarin tak disia-siakan oleh Luna Maya. Bersama sang kekasih, Reino Barack, Luna pun berlibur ke beberapa tempat favoritnya di Italia dan Prancis.

"liburan kemarin seru banget. Kita ke Mykonos, Santorini,  Italia dan Prancis," kata Luna Maya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Luna Maya dan Titi Kamal bersama pasangan mereka berlibur bersama. (foto: instagram.com/titi_kamall)

Di tengah perjalanan, pasangan ini juga bertemu pasangan Titi Kamal dan juga Christian Sugiono. Tepatnya di kota Positano, Italia. Diakui Luna Maya ia juga sudah merencanakan liburan bersama-sama dengan teman-temannya.

Luna Maya juga memang sudah mengunggah foto-foto perjalanannya di Instagram miliknya. Tak hanya Luna Maya dan Reino Barack, Titi Kamal dan Christian Sugino pun ikut memposting foto-foto kebersamaan mereka.

Luna Maya, Reino Barack, Titi Kamal, dan Christian Sugiono saat bersama menuju Pulau Komdo. (foto: instagram.com/titi_kamall)

"Iya ketemu juga sama Christian Sugiono dan Titi Kamal. Memang janjian, dan kami satu geng namanya bolang (bocah petualang). Kan di Instagram sudah ada semua (foto-fotonya)," kata Luna Maya. (Fac/fei)

Luna Maya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini