Sukses

Kylie Jenner Bongkar Rahasia Make Up Tampil Sempurna ke Publik

Kylie Jenner sedang menggarap sebuah video make up tutorial yang memperlihatkan membuat wajah mulusnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner tampaknya tahu betul dirinya kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari gaya hidupnya hingga riasan wajahnya. Selama ini Kylie Jenner pun dianggap melakukan operasi plastik di bagain wajah lantaran begitu berbeda.

Adik Kendall Jenner itu membantah melakukan operasi dengan hanya mengaplikasikan make-up dengan benar. Kali ini, Kylie Jenner membongkar rahasia riasan wajahnya tampil sempurna kepada seluruh penggemarnya di dunia.

Kylie Jenner kabarnya akan membongkar rahasia make-up sempurnanya ke publik. (foto: mirror.co.uk)

Dilansir laman Mirror, Selasa (4/8/2015), Kylie Jenner sedang mempersiapkan panduan make up bersama selebriti stylist bernama Hrush Achyeman. Di video itu nantinya, Kylie Jenner bakal mengungkap mulai dari mengaplikasikan alas bedak hingga membuat bulu mata begitu lentik.

"Video segera tayang dan banyak barang-barang serta hal yang menyenangkan," kata Kylie Jenner yang akan merayakan ulang tahun ke-18 dalam waktu dekat.

Kylie Jenner setelah make-up selama berjam-jam. (foto: mirror.co.uk)

Meski belum resmi rilis, Kylie Jenner dan Achyeman telah memberikan sedikit bocoran melalui Snapchats. Mereka memperlihatkan beberapa produk yang membuat wajah Kylie Jenner benar-benar berbeda dari sebelumnya. Termasuk tatanan rambutnya.

Foto : celebrityhive.com

Video panduan make up itu akan tayang di laman pribadi kyliejenner.com. Situs tersebut akan digunakan Kylie Jenner untuk berbagi soal tips kecantikan kepada fansnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini