Sukses

Gigi Hadid Tak Keberatan Berpose Bugil

Model cantik Gigi Hadid mengaku tak keberatan untuk berpose bugil.

Liputan6.com, Los Angeles Gigi Hadid tak keberatan bila sewaktu-waktu diminta berpose bugil. Seperti dikutip dari laman Female First, Senin (3/8/2015), Model cantik berusia 20 tahun itu mengaku akan melakukannya jika aksi tersebut memiliki tujuan besar.

"Aku tak pernah merasa takut untuk telanjang di foto, tapi aku tak mau telanjang hanya demi kepentingan 'telanjang' semata." tutur Gigi.

Gigi Hadid. (foto: celebuzz)

Untuk masalah karir, Gigi juga sebenarnya tak ingin menjadi model untuk sebuah produk saja. Namun demikian, ia percaya kalau sisi bisnis akan selalu ada di dunia fesyen.

"Aku tak pernah memilih ini atau itu. Bagiku, iklan dan fesyen adalah perpaduan yang membuat pekerjaanku semakin menarik," lanjutnya.

Gigi Hadidi. (foto: Justjared)

"Aku juga sanyat menyadari adanya sisi bisnis di industri ini. Semua perusahaan tempatku bekerja menginginkanku mengunggah sesuatu (di media social). Tapi kau tahu, aku tak akan memaksakan karirku ke para followersku. Itu kenapa aku menolak untuk mengunggah iklan di Instagram," pungkas Gigi.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.