Sukses

Demi Lovato Ternyata Iri dengan Miley Cyrus

Penyanyi Demi Lovato mengaku iri dengan kemampuan Miley Cyrus. Dalam hal apa ya?

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato ternyata iri setengah mati terhadap Miley Cyrus. Pelantun 'Let It Go' tersebut mengaku takjub dengan kemampuan Miley Cyrus dalam berpesta. Hal itu diungkapkannya kepada Cosmopolitan baru-baru ini.

"Terkadang aku iri dengan orang-orang yang bisa berpesta. Contoh mudahnya, Miley di videoklip 'We Can't Stop'. Semua isinya adalah tentang pesta dan tak peduli dengan apapun," tutur Demi.

Demi Lovato (Huffington Post)

Namun demikian, Demi sadar betul jika kemampuan itu bukanlah hal yang terpenting. Jadi ia tak akan membiarkan perasaan tersebut mempengaruhinya.

"Sebagian dari diriku merasa super iri karena tak bisa menjadi seperti itu. Aku sampai berkaca pada hidupku sendiri dan berkata, 'oke, itu bukan satu-satunya hal yang harus kulakukan. Jadi tak perlu merasa kesal dengan itu," tegasnya.

Demi Lovato. (foto: pagesix)

Demi Lovato, yang lahir di Meksiko, 20 Agustus 1990 memulai karirnya di tahun 2002 sebagai aktris televisi. Ia kemudian banting setir menjadi penyanyi di tahun 2008 dan menelurkan empat buah album yaitu Don't Forget (2008), Here We Go Again (2009), Unbroken (2011), serta Demi di tahun 2013.(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini