Sukses

Seksinya Krisdayanti Senam Zumba

Krisdayanti mengunggah videonya saat sedang asyik latihan senam zumba.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya banyak artis yang memamerkan keseruan foto yoganya, beda halnya dengan Krisdayanti. Sang diva pop Tanah Air ini justru memperlihatkan kelincahannya saat senam zumba.

Hal itu tampak di akun Instagram pribadi Krisdayanti, Senin, (3/8/2015). Istri Raul Lemos ini terlihat begitu enerjik melakukan senam zumba bersama seorang instrukturnya. Krisdayanti begitu semangat menirukan gerakan sang instruktur senamnya.

Krisdayanti. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Di video berdurasi singkat itu, Krisdayanti mengenakan pakaian ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Wanita berusia 40 tahun ini memakai pakaian serba merah muda dengan sepatu berwarna senada. Riasan wajahnya tampak natural.

Senam zumba yang dilakukan Krisdayanti ini memang sedang popular di kalangan masyarakat beberapa tahun terakhir. Pelantun hits Menghitung Hari tersebut sepertinya tahu betul bagaimana menjaga penampilan tubuhnya meski sudah tak muda lagi.

Krisdayanti asyik berlatih senam zumba. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

Tak hanya zumba, Krisdayanti juga sempat melakukan aktivitas fisik 20 fit berupa listrik yang dialirkan ke otot-otot tubuh. Selain itu, ibu kandung Aurel Hermansyah tersebut juga pernah begitu aktif melakukan yoga di akhir 2014.

Penasaran seperti apa gerakan enerjik Krisdayanti? Simak videonya berikut:

 

A video posted by Krisdayanti (@krisdayantirl) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini