Sukses

Gwen Stefani-Gavin Rossdale Bercerai Setelah 13 Tahun Menikah

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mengumumkan perceraian mereka kepada publik.

Liputan6.com, Los Angeles Satu lagi kabar perceraian yang terjadi di jagat hiburan Hollywood. Setelah Ben Affleck dan Jennifer Garner, secara mengejutkan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mengumumkan perceraian mereka kepada publik.

Diwartakan laman E Online, Selasa (4/8/2015), Gwen Stefani melayangkan gugatan cerai dari Gavin Rossdale setelah 13 tahun menikah. Pasangan ini pun telah membuat pernyataan resmi terkait keputusan mereka untuk bercerai.

Gwen Stefani. (foto: musictimes)

"Kami berdua telah sepakat mengambil keputusan bersama kalau kami tidak akan lagi menjadi pasangan suami istri dalam pernikahan, kami tetap bekerjasama sebagai orangtua yang berkomitmen untuk bersama-sama membahagiakan tiga anak kami dengan menciptakan lingkungan yang sehat," begitu bunyi pernyataan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale.

gossip.whyfame.com

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale juga meminta dengan hormat kepada awak media Hollywood untuk tetap menjaga privasi mereka. Penyebab perceraian mereka dikatakan adanya perbedaan yang sudah tak bisa disatukan lagi.

Isu keretakan rumah tangga Gwen Stefani ini sudah berhembus sejak pertengahan 2014. Namun kabar itu tak lama diperbincangkan. Hingga kini Gwen Stefani dan Gavin Rossdale berbicara langsung soal perceraiannya.

Huffington Post

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale resmi menikah pada 14 September 2002. Kehidupan rumah tangga mereka dikarunia tiga orang anak yakni Kingston, 9 tahun, Zuma, 6 tahun, dan Apollo yang masih berusia 1 tahun.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.