Sukses

Syuting Film Wonder Woman dan Justice League Berdekatan

Syuting film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot dan film superhero Justice League, memiliki tenggang waktu yang tak lama.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, studio film Warner Bros mengumumkan jadwal syuting dua film superhero yang sedang mereka persiapkan. Pengumuman itu dilayangkannya melalui majalah Empire.

Menurut informasi yang ada pada pekan lalu, pihak studio turut memberi petunjuk seputar film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot. Rencana produksi film superhero wanita itu akan dimulai pada tahun ini. Bahkan menyusul kemudian film Justice League Part 1 yang bakal dimulai awal tahun depan.

Menurut pernyataan yang ada di dalam majalah tersebut, pengambilan gambar film Wonder Woman rencananya akan dilakukan di London.

Wonder Woman oleh Gal Gadot dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

"Secara logistik ini mengejutkan. Sebagaimana 'Batman v Superman' telah dibalut efek khusus, dan berbagai tahap editing, scoring, grading, dan mixing suara yang baru diselesaikan, Deborah Snyder, bersama dengan Roven, yang mengawasi kotak pasir yang membentang di seluruh dunia. Sutradara Patty J. Jenkins sedang di London mempersiapkan Wonder Woman, yang akan memulai syuting di sana pada musim gugur tahun ini," bunyi pernyataan itu.

Artikel yang ada juga memberi informasi mengenai proyek DC lainnya seperti Suicide Squad dan Aquaman. Suicide Squad sendiri sudah berjalan dengan baik di Toronto di bawah pengawasan sutradara David Ayer, dengan pengambilan gambar hingga September 2015.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

"Saya menyaksikannya setiap hari," janji Jenkins penuh semangat tentang 'pengawasan terhadap kualitas film'. Mereka juga telah melakukan persiapan awal untuk Justice League, yang akan memulai syuting pada musim semi, dan mengawasi naskah untuk Aquaman, yang akan disutradarai James Wan.

Wonder Woman sendiri bakal berpusat pada Diana Prince yang dimainkan Gal Gadot yang menjadi utusan ke peradaban dari rumahnya di Paradise Island pada tahun 1920-an. Film ini juga menyorot perjalanannya setelah Steve Trevor (Chris Pine) membawanya ke luar pulau.

Chris Pine baru memasuki tahap negosiasi untuk memerankan kekasih Wonder Woman (Gal Gadot) yang bernama Steve Trevor.

Charles Roven, Zack, Deborah, dan Leonard Goldberg memproduseri filmnya sementara naskahnya ditulis oleh Jason Fuchs, Michael Goldenberg, Matthew Jennison, dan Brent Strickland. Disutradarai Patty Jenkins, filmnya nanti akan dirilis di AS pada 23 Juni 2017.

Sementara itu, film Justice League, akan dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, dan Amy Adams. Disutradarai Zack Snyder, film superhero tersebut bakal tiba di bioskop Amerika Serikat pada 12 November 2017. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini