Sukses

Foto Kematian Bobbi Kristina Brown Dijual Seharga Rp 1 Miliar

Kejadian Whitney Houston yang meninggal pada 2012 lalu, kini terulang pada Bobbi Kristina Brown.

Liputan6.com, Los Angeles Ketakutan keluarga Houston, dan Brown terhadap kematian anak mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown akhirnya jadi kenyataan. Foto Bobbi Kristina Brown yang berbaring di dalam peti mati dijual ke media.

Tentu saja hal itu sangat mengganggu keluarga. Apalagi, dikabarkan Hollywoodlife, Selasa (4/8/2015), foto tersebut dijual ke media seharga lebih dari USD 100ribu atau setara dengan Rp 1 miliar. Diduga foto itu diambil satu hari sebelum pemakamannya di Alpharetta, Georgia, Sabtu (1/8/2015).

Peti mati Bobbi Kristina Brown (tmz.com)

Meski keamanan ditingkatkan, tetapi seseorang telah berhasil mengambil foto itu. Itu yang ditakutkan keluarga Brown, kejadian Whitney Houston yang meninggal pada 2012 lalu terulang lagi.

Kala itu, foto peti mati Whitney Houston muncul sebagai cover majalah National Enquirer. Memang tak ada konfirmasi siapa yang mengambil gambar tersebut, tetapi keluarga Brown yakin itu seseorang dalam keluarga Houston.

Bobbi Kristina Brown (hollywoodlife)

Leolah Brown, bibi Bobbi Kristina Brown sudah mengingatkan tentang hal itu. Bahkan, saat pemakaman ia berteriak menyebut Pat Houston, manajer Whitney Houston sekaligus iparnya yang sudah melakukan penipuan. Namun, justru dia yang dipaksa keluar dari pemakaman.

Bobbi Kristina Brown

Dan kini, tubuh Bobbi Kristina Brown sudah diantar ke New Jersey dengan mobil jenazah emas, yang tiba di Whigham Funeral Home di Newark pagi hari. Bobbi sudah tenang berada di samping ibunya di Fairview Cemetery. Selamat jalan Bobbi Kristina Brown.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.