Sukses

Liam Payne Tak Percaya Zayn Malik Ejek One Direction

Personel One Direction, Liam Payne angkat suara soal album solo Zayn Malik. Ia juga mengaku tak percaya kalau Zayn mengejek bandnya.

Liputan6.com, London Liam Payne baru-baru ini angkat suara soal proyek album solo Zayn Malik. Seperti dikutip dari laman Female First, Selasa (4/8/2015), satu dari empat personel One Direction itu mengaku tak sabar untuk segera mendengarkan isi albumnya.

"Aku sungguh-sungguh tak sabar untuk mendengar beberapa materi lagunya, aku banyak bekerjasama dengannya di studio saat dia masih berada di band. Zayn memiliki suara yang hebat dan sangat berbakat. Aku berharap yang terbaik baginya," komentar Liam.

 Liam Payne

Baru-baru ini, ketika mengumumkan karir musik, Zayn sempat membubuhkan tagar #realmusic atau 'musik sungguhan' yang kemudian dianggap fans sebagai sindiran untuk One Direction.

Namun demikian, sebagai personel yang dianggap paling mengerti Zayn, Liam tak percaya jika hal itu ditujukan kepada bandnya. Menurutnya, meski sudah berpisah dalam hal karir, baik Zayn maupun One Direction masih saling mendukung satu sama lain.

Liam Payne dan Zayn Malik (Source: Billboard.com)

"Kurasa ia tak bermaksud untuk seperti itu. Setidaknya aku berharap ia tidak bermaksud untuk seperti itu. Lagipula, dengan caranya mengucapkan selamat terhadap single baru kita, kurasa hal itu sudah menutupi semuanya," pungkas Liam.

One Direction baru saja menelurkan single terbaru mereka, Drag Me Down yang nantinya bakal jadi jagoan di album kelima. Sementara Zayn Malik, juga dipastikan menyusul lewat tandatangan kontrak yang dilakukan dengan label RCA.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini