Sukses

Tak Hanya Selfie, Raline Shah Juga Pesta Bareng Seungri Big Bang

Raline Shah juga diketahui asyik berpesta bareng Seungri Big Bang, ini bukti fotonya!

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial akhir pekan kemarin. Aktris cantik ini menghebohkan dengan selfie bareng personel Big Bang yang membuat para VIP, sebutan fans Big Bang, terbakar rasa cemburu.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu selfie bersama Seungri, Daesung, dan G-Dragon. Bahkan Raline Shah membuat video Dubsmash bareng Seungri. Bukan hanya selfie, Raline Shah ternyata juga pesta dengan Seungri.

 Raline Shah terlihat berpesta bersama Seungri Big Bang dari unggahn foto Ryan Ogilvy. (foto: instagram.com/ryanogilvy)

Hal tersebut tampak di akun Instagram make up artist terkenal Ryan Ogilvy, baru-baru ini. Di foto itu, Ryan Ogilvy berpose bersama Seungri, Raline Shah, dan beberapa teman lainnya. Mereka berpose dengan ekspresi gembira.

Suasana foto tersebut seperti dihiasi lampu bernuansa merah dan kuning. Tak banyak yang ditulis Ryan Ogilvy sebagai keterangan fotonya, "Menyenangkan @seungriseyo @raline_shah Seungri bilang I Love Indonesia."

Seungri Big Bang mengucapkan selamat tinggal Jakarta melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/seungriseyo)

Foto dengan latar belakang suasana sama juga diperlihatkan Seungri di akun Instagram pribadinya. Pria asal Korea Selatan itu berpose tersenyum bersama teman-temannya. Seungri mengatakan, "selamat tinggal Jakarta," sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tak menyanyikan lagu baru, Big Bang tetap sukses menghibur penggemarnya yang disebut VIP di Indonesia.

Kedatangan Seungri bersama rekan-rekannya dalam rangka menggelar konser Big Bang bertajuk Made Tour Concert in Indonesia di ICE BSD, Tangerang, 1 Agustus 2015. Memang ini bukan kali pertama Big Bang tampil di Tanah Air. Meski begitu penampilan mereka selalu sukses membuat VIP jatuh hati.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini